Minggu, 21 Juni 2015

ibd (harapan dan tanggung jawab)

Harapan dan tanggung jawab untuk diri sendiri :
Harapan saya , saya inging menjadi seseorang yang berguna bagi bangsa dan negara,sayaberusaha membanggakan kedua orang tua,dan mewujudkan cita-cita saya. Meskipun sampai saat ini cita-cita tersebut blm bisa dicapai,namun saya masih berusaha untuk meraihnya,
Tanggung jawab, saya bertanggung jawab kepada diri sendiri untuk membangun motivasi memuwujudkan cita-cita yang belum tercapai.

Harapan dan tanggung jawab untuk keluarga:
Harapan saya, saya bisa membanggakan keluarga saya, menjadi anak yang baik dan patuh kepada orang tua,
Tanggung jawab, saya bertanggung jawab kepada orang tua saya yang telah membiayai pendidikan saya setinggi mungkin,oleh karen itu saya harus berusaha keras dan membanggakan kedua orang tua saya serta keluarga saya.

Harapan dan tanggung jawab untuk masyarakat:
Harapan, semoga saya bisa menjadi masyarakat yang baik, dan bisa ikut serta dalan kegiatan masyarakat.
Tanggung jawab, saya bertanggung jawab untuk menjadi masyarakat yang baik.


dont forget to klik : www.gunadarma.ac.id & www.studentsite.gunadarma.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar