Rabu, 03 Desember 2014

cita-cita

Cita-Cita :

Cita-cita saya sejak kecil adalah menjadi seorang polisi. Kenapa saya memilih menjadi seorang polisi karena saya ingin mengabdi kepada negara tercinta Republik Indonesia.Meskipun sampai saat ini seorang Polisi masih dipandang sebelah mata oleh masyarakat, namun hal itu tidak menggoyahkan keinginan saya menjadi seorang polisi.Menjadi seorang polisi tidaklah mudah, karena harus mengikuti berbagai macam test untuk bisa menjadi seorang Polisi,selain itu mental dan percaya dirilah yang bisa digunakan saat mengikuti test. Mengapa demikian karena saingan untuk menjadi polisi sangat banyak. Saya sudah 2x ikut test kepolisian dan hasilnya masih belum memuaskan, Namun saya masih bertekad ingin terus ikut test masuk Polisi, semoga saja di tahun depan saya bisa lolos test Polisi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar